Bupati Irna Ajak Kumandang Bersinergi

0
71

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita mengajak, Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Banten untuk lebih memiliki integritas tinggi untuk kemajuan bangsa, khususnya daerah. Karenanya Kumandang diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memberikan masukan ide atau gagasan yang inovatif.

“Saya sangat menyambut baik kepada Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang, red). Kami yakin dan percaya adik-adik punya integritas yang luar biasa, khususnya untuk kemajuan Pandeglang,” kata Bupati Irna saat menghadiri pelantikan Kumandang Banten periode 2017-2019 di Pendopo Pandeglang, Jumat (25/08/2017).

Dikatakan Irna, jika Pandeglang ke depan dapat lebih maju dengan dukungan dari para generasi muda yang memiliki segudang kreativitas, ilmu dan cita-cita. Apalagi saat ini banyak mahasiswa Pandeglang yang kuliah di kampus yang ternama, sehingga dapat memberikan pemikirannya untuk pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Ibu berharap adik-adik sekaian memberikan masukannya untuk sebuah terobosan dalam membangun Pandeglang agar ke depan lebih baik lagi,” ujar mantan anggota DPR RI ini.

Sementara, Ketua Umum (Ketum) Kumandang Banten, Yusuf Indrajat mengatakan, akan selalu mendukung program pemerintah dalam rangka kemajuan daerah.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here