SMK Husada Pandeglang Kembali Disatroni Maling

0
42
Foto : Irwandi-WargaNet

SMK Husada Pandeglang kembali menjadi lokasi pencurian. Sebab, sebelumnya beberapa bulan lalu sekolah swasta itu juga pernah disatroni maling.

Dalam peristiwa yang terjadi, Kamis (7/9) sekitar pukul 09.30 WIB, pencuri berhasil mengambil satu buah laptop merk Accer berwarna merah milik Irwandi, salah seorang guru dan satu buah dompet milik petugas piket.

Tidak setelah kejadian, petugas piket, Lisna langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pandeglang.

Panit Reskrim Polsek Pandeglang, Aiptu Aap Ahmad Sape’i langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, kata Aap, motif pencurian masih sama seperti sebelumnya, yakni pelaku berpura-pura menjadi tamu dan langsung masuk ke ruangan yang dituju.

“Seakan-akan dinilai orang dari kejauhan sudah kenal dan tamu biasa dan diusahakan kami akan proses kejadian ini hingga pelaku tertangkap,” ujar Aiptu Aap.

Kanit Reskrim Polsek Pandeglang, Iptu Aris menyarankan, pihak sekolah untuk memasang kamera pemantau untuk mengantisipasi pengamanan.
Jika pun kembali terjadi, maka akan mempermudah proses penyedilikan.

Puteri, salah satu murid SMK Husada menjadi saksi dalam olah TKP menyampaikan, ada dua orang asing masuk ke kantor dengan ciri-ciri berjaket hitam dan membawa sepeda motor Honda Scoopy.

Irwandi, salah seorang guru mengatakan, peristiwa ini kali kedua dan meminta kepolisian untuk mengungkap kasusnya.

“Kejadian ini sudah kedua kalinya dan saya meminta pihak kepolisian menangkap palaku hingga kejadian ini tidak terulang. Jangan hanya menjadikan ini sebagai arsip Polsek,” harapnya.

Pengirim : Irwandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here