Benda Diduga Bom Diletakan di Depan Kios Zamzam Pasar Buah Mandala

0
55
Foto : Ari/ tuntasmedia.com

BENDA mencurigakan yang diduga bom ditemukan warga di depan Pondok Zamzam di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kampung Pasar Buah Mandala, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (13/09/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang berhasip dihimpun, benda terbungkus dus kecil dengan dililit lakban cokelat diletakan di dalam gerobak sampah di depan Kios Zamzam milik Ponpes Zamzam, Cibadak, Lebak.

Cinta Rahmi (28), isteri pemilik Kios Zamzam yang kali pertama menemukan benda mencurigakan itu mengatakan, awalnya ia hendak membuang sampah ke dalam gerobak. Namun saat hendak membuang sampah ia melihat ada benda mencurigakan bertuliskan ‘Barang Berbahaya’.

“Awalnya saya mau buang sampah dan melihat ada benda mencurigakan. Saya tidak berani pegang dan meminta suami untuk lapor polisi,” kata Cinta di sekitar TKP yang berjarak sekitar 100 meter.

Saat ini ratusan anggota polisi, baik dari Polsek Cibadak, Polres Lebak dan Polda Banten masih ada di lokasi untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Namun benda diduga bom belum diambil karena masih menunggu Tim Jihandak.

Kapolres Lebak, Dani Arianto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan benda mencurigakan itu adalah bom atau bukan. Hingga saat ini petugas baru melakukan strerilisasi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita belum bisa memastikan (bom atau bukan, red) karena masih harus menunggu Tim Jihandak,” ujar Kapolres kepada sejumlah awak media di TKP.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here