Jelang Pilkada 2018, Aap Aptadi Lirik Tokoh Lebak

0
303

TOKOH Banten sekaligus Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Pandeglang, Aap Aptadi menyatakan siap maju pada Pilkada Lebak 2018 melalui jalur perseorangan atau independen. Aap Aptadi siap berlaga pada pesta demokrasi Lebak dengan mengusung tagline ‘Membangun Lebak dengan Santun dan Bermartabat’.

Menurutnya, segala persiapan sudah dilakukan, mulai mengumpulkan foto copy KTP warga, menyusun tim hingga memasang puluhan alat sosialisasi di wilayah Kabupaten Lebak. Ia mengaku, sengaja tidak tampil dan gembar gembor maju terlebih dahulu sebelum segala sesuatunya benar-benar siap dan matang.

“Alat sosialisasi berupa baliho yang sudah terpasang di sejumlah titik di Kabupaten Lebak itu salah satu bukti, bahwa saya serius akan terjun di Pilkada Lebak. Itu baru permulaan. Sebenarnya tim saya sudah bergerak lebih dari itu,” ungkapnya mantap.

Terkait siapa calon wakilnya yang akan digandeng nanti, Aap menegaskan, sejumlah tokoh politik baik yang masih aktif maupun yang sedang “tiarap” menjadi bidikannya. Selain itu, ia juga sudah mengantongi beberapa nama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama untuk diajak bersama-sama membangun Lebak ke arah yang lebih baik.

“Sejumlah tokoh Lebak sudah menghubungi saya. Mereka menyambut baik niatan saya. Mereka umumnya merindukan munculnya sosok pemimpin baru yang membawa perubahan. Maka sesuai dengan motto dan tagline saya, maka saya bertekad membangun Lebak dengan cara lebih santun dan bermartabat,” pungkasnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Agus

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here