Honda Banten Peduli Korban Gempa Lebak

0
41

HONDA Banten selaku Main Dealer sepeda Motor Honda yang berada di Banten melakukan kegiatan peduli bencana gempa yang terjadi di daerah selatan Kabupaten Lebak Banten beberapa waktu yang lalu.

Manager HC3 Honda Banten Nikmatulloh menjelaskan dampak pasca gempa sangat memprihatinkan ada yang
rumahnya hancur, dan banyak yang mengalami kerusakan terutama di daerah yang dekat dengan titik gempa.

“Honda Banten yang terdiri dari beberapa dealer yang berada di daerah Banten ingin sekali berbagi kepada para korban bencana yang tertipa gempa, kami menyediakan sekitar 130 pack bahan makanan untuk warga dan 100 voucher untuk perbaikan rumah yang rusak,” katanya saat dikonfirmasi tuntasmedia.com.

Ia menambahkan, bingkisan dan Voucher tersebut kita bagikan di beberapa daerah terutama di desa Sawarna dan Sawarna timur yang berada di kecamatan bayah kab. Lebak.

“Warga sangat antusias dalam menyambut saat kami datang dan membagikan bingkisan tersebut di kantor Kelurahan,para korban sangat senang dengan kedatangan kami, karena mereka merasa diperdulikan dan diperhatikan, kami berharap dengan melakukan kegiatan berbagi peduli menjadikan suatu wujud kepedulian kami terhadap sesama terutama konsumen Honda,” ujarnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here