Bupati Lebak Ingatkan Bawahannya Tingkatan Kualitas

0
77

BUPATI Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu meningkatkan kapasitas diri, kinerja serta cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai tantangan dan tuntutan organisasi

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Mutasi ini untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal,” ungkap Bupati Iti saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 198 pejabat administrator dan pengawas di di Pendopo Lebak, Senin (12/02/2018).

Ia menjelaskan, promosi dan rotasi adalah hal biasa sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja. Kemudian untuk rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru.

Diharapkan dengan adanya mutasi dan rotasi, para aparatur tidak terjebak dengan rutinitas yang cenderung membosankan serta untuk menumbuhkan motivasi baru ditempat tugas yang baru.

“Mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program, khususnya program Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera serta program-program pembangunan di berbagai lintas sektor,” pesannya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here