PKS Muda: Pemuda Zaman Now Harus Melek Politik

0
85

STIGMA bahwa politik adalah milik orangtua kini mulai terkikis. Anak-anak muda saat ini pun dituntut untuk melek politik. Hal itu terungkap dalam pelantikan pengurus PKS Muda Chapter Pandeglang, Minggu (15/4/2018) lalu.

Ketua Umum PKS Muda Chapter Pandeglang, Irvan Kurniawan mengatakan, PKS Muda merupakan wadah dalam mengisi ruang keterlibatan anak muda dalam kebaikan dan perbaikan politik, serta menjadi wadah untuk mengembangkan potensi, minat dan bakat dalam mewarnai perpolitikan tanah air khususnya Pandeglang”.

“Anak muda zaman now itu harus melek politik, sedini mungkin kita harus tahu dan paham politik yang baik, yang santun, yang beradab dalam memperjuangakan rakyat, kan nantinya alur perbaikan kita yang kendalikan,” ujar Irvan.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Umum DPD PKS Pandeglang Hasan Afifi, sekaligus membuka dan melantik pengurus.

“Pemuda adalah tolak ukur masa depan suatu bangsa dan pelopor perubahan, karna pemuda saat ini adalah pemimpin dimasa depan. Dengan dideklarasikannya PKS Muda pandeglang ini semoga bisa menjadi titik awal perubahan bangsa ini supaya menjadi lebih baik di masa depan,” tuturnya.

Hasan juga menambahkan, agenda launching PKS Muda ini juga bagian dari rangkaian dari Milad PKS Ke 20 Tahun. “Ayo lebih baik,” tandasnya.

Redaktur : D Sudrajat
Sumber : PKS Muda Pandeglang

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here