200 Pengurus IGRA Kabupaten Pandeglang Dilantik

0
126

KETUA Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Pandeglang, Teti Zahrotul Hayat melantik 200 pimpinan cabang dan jajaran pengurus IGRA Kabupaten Pandeglang di Gedung Setda Pandeglang, Kamis (19/04/2018).

“Saya berharap bagi yang sudah dilantik bisa bekerja dengan baik, tentunya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik lagi,” pesan Teti kepada para pengurus IGRA Pandeglang usai pelantikan.

Selain pelantikan, dalam acara itu juga dilaksanakan pelatihan kreativitas seni guru raudhatul athfal sebagai upaya untuk membentuk guru yang kreatif, inovatif dan islami melalui pengembangan self regulation skills.

Sementara, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, guru ada pelukis masa depan generasi bangsa dan menjadi guru adalah tugas yang sangat mulia.

“Karena peran guru sangat penting dalam memberikan kontribusi di dunia pendidikan untuk mencetak generasi emas bagi bangsa dan negara khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Kata dia, kemampuan dan kompetensi yang dimiliki guru sangat luar biasa, menjadi suri tauladan bagi masyarakat.

“Maju tidaknya bangsa ini ada di pundak seorang guru. Oleh karena itu teruslah berkarya untuk masa depan bangsa yang gemilang,” tuturnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here