Begini Jawaban Bupati Irna Terkait Isu Perselingkuhan Dengan Menteri Pertanian

0
8652

ISU perselingkungan antara Menteri Pertanian, Amran Sulaiman dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyeruak di lini massa beberapa media sosial, salah satunya Twitter dalam sehari terakhir.

Bahkan di Twitter terdapat tanda pagar (tagar) #PanenWanitaMentanAmran yang berisi sejumlah informasi dugaan perselingkuhan keduanya. Bahkan dalam salah satu akun Twitter yang diduga penyebar pertama isu tersebut sempat mem-posting sejumlah gambar dan video dugaan perselingkuhan, termasuk screen shoot WhatsApp keduanya.

Isu yang diduga hoaks itu langsung dibantah oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Kepada wartawan ia mengaku, informasi tersebut adalah fitnah yang sangat keji dan menyesatkan.

Wwwbr Innalillahi Wainnailaihi Roji’uun, berita Fitnah yg sgt keji dan menyesatkan, semoga menjadi jalan kebaikan utk saya, mhn doanya kami akan lakukan upaya proses hukum, trm kasih🙏,” tulis Irna Narulita melalui WhatsApp Messenger menjawab pertanyaan wartawan, Minggu (10/06/2018) malam.

Saat Tuntas Media kembali menelusuri akun Twitter yang diduga penyebar isu, akun tersebut sudah hilang. Termasuk #PanenWanitaMentanAmran yang sudah tidak bisa lagi ditemukan di lini massa.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here