Diduga Cabuli ABG, Bos Pusat Oleh-Oleh Dilaporkan ke Polisi

0
117

BUNGA (15) Pelajar salah satu SMA harus menerima perlakuan tak menyenangkan dari AMB, pemilik pusat oleh-oleh di Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Peristiwa itu terjadi saat Bunga yang sedang mengisi waktu libur sekolah bekerja sebagai karyawan di pusat oleh-oleh milik AMB. Bermula saat korban sedang bekerja pada Sabtu (16/6/2018) pukul 08.00 WIB, payudaranya diremas oleh AMB.

Tak sekali saja, AMB juga meminta korban untuk melayani napsu bejatnya di rumahnya pada hari yang sama pada pukul 11.30 WIB.

Bunga membeberkan, ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari majikannya itu dua kali di hari pertama bekerja. Pertama sekitar pukul 08.00 WIB saat ia membersihkan toko, tersangka meremas payudaranya.

“Dia juga bujuk saya untuk ke rumahnya untuk beres-beres barang makanan. Ya saya sih ikut aja namanya kerja. Lalu saya diiming-imingi uang Rp1 juta untuk melakukan hubungan intim. Saya gak mau nerima uang itu,” tuturnya saat diwawancarai awak media di Press Room Pokja Wartawan Kota Cilegon, Kamis (21/06/2018).

Karena tak mau melayani majikannya, Bunga dibentak-bentak. Majikannya juga mengancam akan menuntutnya jika dia mrnceritakan perilakunya ke istrinya.

“Setelah dia ngancam saya, ia kembali lagi meremas payudara saya dari samping kanan. Saya sempat berontak telah diperlakukan seperti ini,” jelasnya.

Senada dengan Bunga orangtua korban, Jamim mengaku terkejut jika putrinya ini mendapatkan pelecehaan seksual AMB.

“Saya kaget melihat anak saya teriak-teriak karena diperlakukan begitu. Dengan kejadian ini, saya pun langsung melaporkan ke Polsek Cinangka dan Polresta Cilegon. Saya ingin, tersangka bisa dihukum sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengaku belum mendapatkan informasi adanya laporan terkait pelecehaan seksual yang dialami oleh Bunga.

“Sampai saat ini saya belum menerima laporan adanya laporan kasus pelecehaan seksual ini. Nanti, saya akan coba tanyakan dulu ke bawahanya apakah ada laporan dugaan pelecehaan seksual itu,” tandas Rizki.

Redaktur : R. Fauzi
Sumber : SSC

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here