SEJAK dibuka 5 Desember 2017 silam hingga saat ini Cinemaxx Mall Of Serang terus dipadati ribuan pengunjung setiap harinya. Menurut menajemen bioskop satu-satunya di Kota Serang itu, tercatat sedikitnya 1500 tiket nonton terjual.

“Paling tidak di angka 1600 hingga 1700 tiket terjual. Hitsnya di angka 2000, pada saat tiga bulan kami (Cinemaxx-red) buka perdana,” kata Supervisor Cinemaxx Mall Of Serang, Aji Zulkarnain, ditemui di kantornya, Rabu 31 Oktober 2018.

Menurut Aji, tingginya animo masyarakat lantaran bisnis tersebut telah lama dinanti kehadirannya. “Kami (Cinemaxx-red) merupakan hiburan. Hiburan rekreasi. Saat ini pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Kota Serang saja, melainkan juga Kabupaten Pandeglang dan Lebak,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Cinemaxx Mall Of Serang menyediakan fasilitas menonton yang nyaman dan terjangkau. Harga tiket yang dijual untuk hari Senin hingga Kamis sebesar Rp35000, Jumat Rp45000, serta Sabtu dan Minggu Rp55000 perorang.

“Kursi penonton yang disediakan merupakan premium sehingga nyaman untuk diduduki. Jam operasional mengikuti jam buka Mall Of Serang itu sendiri,” jelasnya.

Di dalam Cinemaxx Mall Of Serang sendiri, lanjut Aji, terdapat lima ruang menonton film yang disebut cinema. Dalam satu harinya kelimanya bisa menayangkan hingga sepuluh judul film berbeda.

“Satu cinema itu bisa maksimal tujuh kali memutar film. Dengan perhitungan estimasi durasi film sekitar 60 menit lebih setiap judulnya. Jadi total perhari tinggal dikalikan lima,” katanya.

Untuk menjaga kualitas pelayanan sekaligus memikat calon penonton, Aji mengungkapkan pihaknya sengaja bekerjasama dengan perbankan dan pembiayaan online lainnya untuk mempermudah transaksi pembelian tiket.

“Dengan adanya beragam fasilitas pembayaran, terutama online, calon penonton bisa lebih mudah memesan tiket sehingga tidaj lagi perlu khawatir kehabisan tiket film kesayangan mereka,” pungkasnya.

Setiap hari kami punya promo menarik berupa potongan maupun cashback. Untuk jadwal bisa dilihat via online diwebsite resmi Cinemaxx.

Reporter: Dinar Nugraha

Redaktur: Fauzi R

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here