Bupati Irna Semangat Pimpin Defile Kontingen Pandeglang

0
311

PEMBUKAAN Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten di Sport Center Kelapa Dua kabupaten Tangerang, Minggu (5/11/2018) malam berlangsung meriah.

Kemeriahan ini tidak lepas dari kehadiran Artis Papan Atas Ibukota yang juga menjadi penyanyi “them song” pada ajang Asian Games 2018 Via Vallen serta defile kontingen 8 kabupaten/kota peserta Porprov.

Bupati Pandeglang Irna Narulita dan kepala daerah lainnya di Banten pun tampak hadir dalam pembukaan. Bahkan Bupati Irna yang mengenakan seragam resmi Kontingen Pandeglang memimpin langung defile Kontingen dengan slogan Pandeglang Juara.

Di sela-sela pembukaa, Bupati Irna meminta kepada para atlet untuk berjuang dan terus semangat di setiap pertandingan. “Harapan besar masyarakat Pandeglang ada di pundak kalian. “Saya percaya kontingen Pandeglang pasti bisa,” katanya.

“Kobarkan terus semangat kalian, raih medali emas sebanyak-banyaknya, buktikan bahwa atlet Pandeglang bisa meraih prestasi tertinggi di Porprov ini,” harapnya.

Moch Maesyal Rasyid, Ketua Umum Porprov melaporkan, bahwa event in dilaksanakan mulai tanggal 4 -11 Nopember 2018.

Katanya, ada 39 Cabang Olahraga Prestasi dan 5 (lima) Cabang Olahraga Eksibisi yang dilombakan dengan total peserta 5.822 orang terdiri dari atlit 4.676 dan official 1.146 orang.

Medali yang diperebutkan sebanyak 4.822 Keping yang terdiri dari medali emas 1.442 keping medali perak 1.442 keping medali perunggu 1.938 keping.

Redaktur : A. Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here