Ini Spesifikasi Mobil Dinas Mewah Bupati Pandeglang

0
1498

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita akhir tahun 2018 lalu baru saja mendapat fasilitas mobil dinas. Mobil mewah Toyota Prado jenis SUV seharga Rp 1,9 miliar ini didatangkan melalui mekanisme penunjukkan langsung.

Begini spefisikasi mobil Toyota Prado 2018 yang saat ini dipakai bupati cantik ini. Toyota and Cruiser Prado 2018 mengalami perbaikan mulai dari interior dan eksterior. Tampangnya gagah dengan grill yang melebar dan bodi besar. Lampu depan mengandalkan tipe proyektor LED, memakai DRL LED, ORVM dengan pengaturan secara elektrik, lampu belok LED, dan penggunaan lampu kabut di depan dan belakang. Panas lampu LED terjaga dengan adanya sirip untuk menstabilkan. Adanya spoiler belakang dan roof rails.

Pada bagian interior, SUV ini dilengkapi dengan jok kulit, setir kemudi terbuat dari kayu, pintu akan menyala otomatis saat dimasuki penumpang, pada bagian samping dan kabin, adanya fitur pemanas, jok depan yang diatur dengan 8 arah, adanya ruang di konsol dan kursi belakang bisa dilipat 50:50.

Tak hanya itu sebagai mobil penjelajah, Prado akan dilengkapi power steering dengan pengaturan kecepatan, downhill and hill start assists, parking assist system, kontrol stabilitas, terdapat 7 airbag, Antilock Brake System, brake assist, dan pemantau tekanan ban.

Soal mesin, Toyota Land Cruiser Prado menggunakan mesin diesel turbocharged 3.0 liter, 4 silinder yang menghasilkan torsi 170bhp dan 410Nm yang digerakkan dengan transmisi otomatis 5-speed. Mobil ini memiliki berat hampir 3 ton dengan kapasitas tangki 87 liter.

Toyota Land Cruiser Prado memiliki delapan warna menarik, yaitu White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Grey Metallic, Blackish Ageha Glass Flake, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic, Avant-Garde Bronze Metallic dan Vintage Brown Pearl Crystal Shine. Di India, Toyota Land Cruiser Prado dijual Rs 92.60 Lakh atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Redaktur : D Sudrajat
Sumber : Internet

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here