Peringati HUT Anambas ke-11, Bupati Abdul Haris Berpesan Tumbuhkan Rasa Nasionalisme dan Toleransi

0
25

HARI ini Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau, tepat berusia ke-11 tahun. Pada usia tersebut, KKA diharapkan tidak hanya tumbuh sebagai daerah yang maju secara ekonomi, melainkan juga tumbuh rasa solidaritas serta toleransi dengan berlandasan agama dan nilai nilai budaya.

“Pada hari yang berbahagia ini, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) genap berusia 11 tahun. Dalam usianya yang ke-11 ini masyarakat KKA sudah banyak melakukan hal konstruktif,” kata Ketua DPRD KKA, Imran saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi KKA ke-11 di Gedung DPRD KKA di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Senin (24/06/2019) pagi.

Politisi PPP ini mengingatkan, agar mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pejabat KKA juga harus bisa merasakan apa yang dirasakan masyarakatnya. “Selain itu mari kita tumbuhkan semangat solidaritas dan persaudaraan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengingatkan, agar peringatan hari jadi ke-11 Kabupaten Kepulauan Anambas dapat dijadikan tonggak sejarah dalam pembangunan daerah di kawasan wilayah NKRI.

“Maka sudah seharusnya bagi kita semuanya dapat menyelaraskan hari jadi dengan menumbuhkan rasa nasionalisme,” ajaknya.

Ditambahkan Abdul Haris, dengan tema ‘Dengan Semangat Hari Jadi ke-11 Tahun, Kabupaten Kepulauan Anambas Kita Perkuat Persaudaraan Dan Sinergitas Sebagai Modal Pembangunan Berkesinambungan’ ini dapat membangkitkan semangat kerja serta melayani masyarakat KKA, khususnya di bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Octhian Syah Reza

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here