Warga Banjar Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

0
92

EMAN Suherman (22), warga Kampung Gorobog RT 003/ 001, Desa Kadubale, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, ditemukan tewas tergantung di pohon mangga di Kampung Kadulisung, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Senin (08/07/2019).

Di lokasi kejadian ditemukan luka bekas jeratan tali tas yang digunakan oleh korban untuk mengikat lehernya. Selanjutnya pihak polsek dan pihak identifikasi Polres Pandeglang melakukan olah TKP untuk kemudian korban dibawa ke RSU Berkah Pandeglang.

Kapolsek Banjar, AKP Tatang Sudarjo membenarkan, adanya temuan mayat gantung diri pada pukul 17.00 WIB. Mayat Eman tergantung pada pohon mangga persis di samping sungai.

“Benar tadi sekitar jam 17.00 menerima laporan bahwa di Kampung Kadulisung tepatnya di pesawahan, pinggir kali, pohon mangga ditemukan seseorang laki laki gantung diri ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar AKP Tatang Sudarjo saat di RSU Berkah.
Di lokasi kejadian ditemukan dompet, HP, berkas lamaran, casan, uang 300, sisir, tas, kartu kredit BRI, buku rekening, foto 2×3 sebanyak 10 lembar.

Endang salah satu rekan dan keluarga korban mengatakan, korban merupakan sosok yang pendiam. Korban terkahir kali di rumah tiga hari lalu dan terakhir kali korban mengatakan kepada temannya untuk membeli rokok pada subuh dini hari. “Dia itu pendiam orangnya, kalau ada masalah tidak mungkin,” kata Endang.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here