Kesbangpol Pandeglang Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

0
70

BADAN Kesatuan dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan gabungan bersama Satreskrim Anti Narkoba Polres Pandeglang dan Polisi Pamong Praja dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 di lampu merah Alun-alun Pandeglang, Selasa (09/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kesbangpol membagikan stiker dan kaos kepada pengendara yang melintas. Tidak hanya itu, Kesbangpol juga memberikan edukasi agar masyarakat peduli terhadap penyalahgunaan narkoba.

“Tentunya narkoba sudah memprihatinkan karena sudah meramba ke semua lapisan, baik di perkotaan maupun di perdesaan, bahkan sudah ke pelajar-pelajar,” ujar Kasubid Fasilitasi Penanganan Konflik Kesbangpol Pandeglang, Muhammad Ilen.

Ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya kepada elemen masyarakat, baik yang tergabung dalam organisasi masyarakat, maupun elemen-elemen masyarakat lainnya, baik di tingkat desa dan lembaga pendidikan.

“Marilah kita bersama-sama perangi penyalahgunaan narkoba, mudah-mudahan timbul kesadaran. Karena ini sangat memprihatinkan sekali yah terhadap penyalahgunaan narkoba ini,” tukasnya.

Sementara itu, Erna (30) pengendara sepeda motor sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Saya mendukung aksi ini dan mendukung penuh penyalahgunaan narkoba untuk ditindas,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here