Anak Bupati Irna “Kritisi” Infrastruktur di Pandeglang

0
389

RIZKI Aulia Ramhan Natakusumah caleg DPR RI terpilih Dapil Banten I yang merupakan putera Bupati Pandeglang, Irna Narulita berharap, bisa masuk komisi yang berkaitan dengan bidang infrastruktur, pertanian, kesehatan, dan pendidikan.

Menurut dia, banyak catatan saat dirinya berkunjung ke pelosok Pandeglang. Ia menilai banyak insfrastrktur yang masih memprihatinkan dan juga pertanian yang masih perlu ditingkatkan. Kemudian dirinya juga ingin membenahi masalah tunggakan BPJS Kabupaten Pandeglang yang menunggak ke RSU Berkah.

“Ini merupakan visi misi ke depannya yang harus dicecer terus agar pemerintah pusat harus tahu bahwa kondisi di pedalaman desa ataupun di kabupaten seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Pandeglang seperti ini,” kata Rizki saat ditemui usai menghadiri upacara HUT ke-74 Republik Indonesia di Alun-alun Pandeglang, Sabtu (17/08/2019).

Jika duduk di komisi insfrastruktur, dirinya akan terus mendorong dan mengeroyok bantuan infrastruktur di daerah

“Jadi misalnya boleh dikasih tahu atau dikasih harapan masuk di komisi mana, udah ada bayangannya di insfrastrktur atau komisi pertanian, kesehatan atupun di Komisi X.k arena ini yang bisa merubah mental bangsa dan ini yang bisa merubah Kabupaten Pandeglang ke depan bagaimana jadi di komisi seperti itu jadi tidak satu. Tapi tentunya partai yang menentukan anggotanya duduk di komisi-komisi yang relevan yang pertama untuk di bidangnya dan kedua juga penting untuk daerah pemilihannya,” tuturnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here