Irna Berharap Bisa Kembali Maju di Pilkada Pandeglang Bersama Tanto

0
696

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita berharap bisa kembali bersanding dengan wakilnya Tanto Warsono Arban pada pilkada tahun depan. Dirinya menilai, Tanto bisa menyelami permasalahan yang terjadi di Kabupaten Pandeglang.

“Saya berharap bisa bersanding kembali dengan Tanto, karena Tanto sudah bisa menyelami permasalahan di Pandeglang dan bisa tahu bagaimana sosok saya. Bagaimana mempelajari karakteristik berdua, sehingga harapan kami kalau bisa berangkat bareng lagi bisa bagus,” kata Irna di Pandeglang, Jumat (20/09/2019).

Menurutnya, tidak mudah untuk berpasangan dengan petahana. Karena wakil tidak bisa ditentukan oleh dirinya, sebab perlu persetujuan dari parpol pengusung. Mantan anggota DPR RI ini berharap, Partai Golkar bisa mengusung kembali Tanto Warsono Arban di Pilkada Pandeglang 2020.

“Saya sih masih ingin beriringan dengan beliau (Tanto, red), kita tinggal tunggu lagi dari Golkar siapa yang mengusungkan. Tapi kita liat parpol yang akan mengusungkan kami setujunya dengan siapa? Mudah-mudahan nanti keputusannya maslahat untuk semua,” harap Irna.

Ia mengaku, suda melakukan komunikasi dengan beberapa parpol di Kabupaten Pandeglang. Dikatakannya, minimal sepuluh kursi DPRD dan berharap bisa bersinergi untuk menjadi calon Bupati Pandeglang.

“Kalau ingin menuju kesempurnaan harus bisa didukung oleh seluruh parpol. Kita kan perlu semua pihak, semua komponen harus dirangkul agar memuluskan program-program di Kabupaten Pandeglang. Ini koordinasi, komunikasi yang kooperatif sebetulnya sudah jauh-jauh hari, tapi untuk menentukan yang maju, lanjut belum bisa terucap dari mulut saya pribadi,” tuturnya.

Irna sangat mengapresiasi dengan banyaknya kandidat yang akan maju di Pilkada Pandeglang 2020. Menurutnya, membangun daerah itu tidak mudah, karena perlu kolaborasi dan transformasi ilmu. “Dengan adanya kompetisi dengan seluruh kandidat kan membawa hawa positif lagi visi misinya lebih baik untuk membangun Pandeglang,” tutup Irna.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here