Kunjungi Pandeglang, Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal

0
909

MENTERI Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto dilaporkan menjadi korban penusukan saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Berdasarkan informasi, usai menghadiri acara di Kampus UNMA Banten di Kecamatan Saketi, Wiranto dan rombongan menuju Alun-alun Menes untuk kembali pulang dengan menggunakan helikopter. Namun nahas saat turun dari mobil, mantan Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) RI era Presiden Soeharto itu secara tib-tiba ditusuk oleh orang tidak dikenal
Masyarakat yang berada di sekitar lokasi dan melihat kejadian itu langsung histeris. Bahkan beberapa warga sempat merekam detik-detik peristiwa tersebut.

Pelaku langsung dibekuk oleh pihak keamanan, dan Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang.

“Penusukan pas Pak Wiranto turun dari mobil, semuanya juga tidak tahu dan tidak menyangka ada kejadian itu. Dikira ramai lihat helikopter, tahunya ada penusukan,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian yang namanya minta dirahasiakan.

Sementara, situasi terkini di RSUD Berkah Pandeglang sangat ramai. Pengunjung dan pasien pun berhamburan keluar, dan mencari informasi keramaian tersebut.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here