Sah, Iman Faturahman Secara Aklamasi Pimpin PWI Pandeglang Periode 2019-2022

0
106

KONFERENSI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang 2019 secara aklami memilih Iman Fatuhrahman sebagai Ketua PWI Pandeglang periode 2019-2022.
Iman Faturahman yang merupakan wartawan koran Kabar Banten ini menjadi satu-satunya bakal calon ketua yang maju dalam Konferensi PWI Pandeglang 2019.

Ketua Streering Committee (SC) Konferensi PWI Pandeglang 2019, Agus Sandjadirja menyatakan, pemilihan Ketua PWI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2022 sudah terpilih.

“Menetapkan Ketua Formatur, Iman Faturahman dibantu Sekretaris dari Perwakilan PWI Provinsi Banten, Nasrudin, ketua lama Abdul Azis dan anggota muda Yanadi,” ujar Agus Sandjadirja saat membacakan keputusan sidang pleno didampingi Sekretaris SC, Nasrudin dan anggota SC, Muhaemin.

“Sidang pleno I, II, dan III kami nyatakan selesai dan acara kami kembalikan kepada panitia,” tutup Agus.

Sementara, Ketua PWI Pandeglang periode 2019-202 terpilih, Iman Faturahman menyatakan, terimakasih kepada seluruh anggota PWI Pandeglang yang telah memberikan amanat untuk memimpin organisasi selama tiga tahun ke depan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PWI Pandeglang ke depan. Insyaallah saya membawa Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik,” ujar Iman.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here