Pejabat dan Undangan “Walk Out” Saat Rapat Paripurna DPRD Pandeglang

0
167

SEJUMLAH pejabat dan undangan meninggalkan rapat paripurna di DPRD Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/11/2019) dengan agenda penyampaian jawaban bupati atas pandangan umum fraksi terhadap tiga raperda inisiatif bupati, pandangan umum fraksi atas nota RAPBD TA 2020, penyampaian jawaban atas pendapat bupati, dan pembentukan Pansus 1, 2, 3, dan 4 raperda inisiatif bupati dan DPRD.

Aksi “walk out” pejabat dan tamu undangan ini saat terdengar kumandang azan ketika anggota Fraksi Demokrat Endang Sumantri menyampaikan pandangan fraksinya.

Hingga selesai azan, para pejabat dan tamu undangan belum kembali ke ruang rapat paripurna. Meski begitu rapat paripurna tetap dilanjutkan.

Ketua Fraksi NasDem-Perindo, Yangto menyayangkan, keluarnya para pejabat dan tamu undangan saat rapat paripurna. Tidak hanya itu Kepala OPD terkait dalam pembahasan Raperda tentang Kepemudaan dan Keolahragaan, yakni Kepala Dispora, Undang Suhendar tidak hadir.

“Kami sangat menyayangkan ketidakhadiran Kepala Dispora, padahal dalam rapat ini ada pembahasan Raperda tentang Kepemudaan dan Keolahragaan serta pejabat yang keluar ruangan saat rehar azan duhur,” ujarnya.

Pantauan wartawan, deretarn kursi belakang yang harusnya diisi oleh Kepala OPD dan tamu undangan sebagian besar kosong.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here