Aksi Pencuri Konter Hp di Pandeglang Terekam CCTV

0
126

SALAH satu konter Hand Phone (HP) di Kampung Kadulisung, Desa Palurahan, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, dibobol maling pada Selasa (14/11/2023) pagi hari.

Pemilik konter, Faisal (29) menuturkan, jika peristiwa pencurian tersebut terjadi pada pukul. 06.40 WIB saat konter baru saja buka dan dirinya tengah terlelap tidur.

“Kejadian pencurian tersebut terjadi pada saat konter baru dibuka, kemudian saya ketiduran didalam konter. Dari rekaman cctv milik konter, pencuri masuk dengan menggeser etalase secara pelan-pelan dan mengambil dua buah Hp yang berada diluar etalase. Sementara untuk Hp yang didalam etalase, tidak ada yang hilang atau diambil oleh pencuri karena etalase susah untuk dibuka,” ungkapnya.

Dirinya menyebut, jika dalam peristiwa pencurian tersebut, total kerugian yang dialami mencapai jutaan rupiah.

“Kalau total kerugian yang saya alami itu, sekitar 3 juta rupiah. Karena selain dua buah Hp, didalam Hp yang dicuri itu ada saldo juga,” terang Faisal.

Faisal mengatakan, bahwa dirinya akan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

“Rencananya, saya akan langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian atau ke Polsek Banjar agar segera ditangani dan ditangkap pelakunya,” imbuhnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments