GMNI Pandeglang Santuni Warga di Kecamatan Cisata

0
55

DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pandeglang melakukan santunan kepada masyarakat di Desa Pasireurih, Kecamatan Cisata, Rabu (20/05/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka berbagi dengan sesama pada Ramadan 1441 Hijriah dan juga di tengah pandemi Covid-19.

Ketua pelaksana kegiatan, Sarinah Rani mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 yang berdampak besar bagi masyarakat, maka GMNI melakukan santunan kepada masyarakat Desa Pasireurih. Hal tersebut dilakukan karena dampak covid-19 sudah menyentuh perekonomian masyarakat.

“Acara santunan yang diselenggarakan oleh DPC GMNI Pandeglang tetap dengan melakukan upaya pencegahan Covid-19, seperti memakai hand sanitizer dan masker serta membagikan bingkisan dan uang santunan,” kata Sarinah Rani yang juga Komisariat STAI Babunajah ini.

Di tempat sama, Ketua DPC GMNI TB. Muhamad Afandi mengucapkan, terima kasih kepada semua panitia yang sudah sama-sama mensukseskan acara santunan tersebut. Pria yang akrab disapa Tb ini, dalam kegiatan santunan ini bertemakan “Bersatu Melawan covid Dengan Semangat Marhaenisme dan Memaknai Ramadan Dengan Santunan.”
“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa dan semoga bisa Bermanfaat, ” singkat Tb.

Sementara itu, Kepala Desa Pasireurih, Ade Juhaeni mengatakan, terima kasihnya kepada DPC GMNI Pandeglang yang sudah peduli kepada masyarakatnya. Kata Ade, dirinya tidak melihat besar kecil bantuan tersebut yang terpenting ikhlas.

“Saya ucapkan kepada DPC GMNI Pandeglang yang sudah memperdulikan kepada mereka. Kami tidak melihat besar atau kecilnya pemberian mahasiswa yang penting iklas, semoga Allah Swt membalas kebaikan kawan kawan GMNI dan selalu menjadi bagian dari masyarakat,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here