Himamen UNMA Banten Gelar Bazar

0
395

HIMPUNAN Mahasiswa Manajemen (Himamen) Fakultas Ekonomi Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten menggelar bazar mahasiswa di Aula Kampus UNMA Banten, Saketi, Padenglang, Sabtu (12/05/2018).

Bazzar mahasiswa yang mengusung tema ‘Menciptakan Mahasiswa Yang Berjiwa Interpreneur dan Berdikari’ ini bertujuan agar mahasiswa Himanen, khususnya Fakultas ekonomi mampu bersaing di dunia wirausaha.

Ketua Himamen, Enis Maryani mengatakan, kegitan ini bertujuan untuk menciptakan mahasiswa yang produktif dan inovatif serta mandiri di dalam dunia usaha serta mampu menciptakan peluang usaha sendiri.

“Kegiatan ini melibatkan 25 kelompok mahasiswa Fakultas Ekonomi yang terdiri dari semester dua sampai semester delapan. Dalam bazar ini terdapat beberapa produk yang dijual, mulai dari makanan dan minuman, pernak pernik, sampai dengan kerajiann tangan,” tukasnya.

Ketua pelaksana, Miftah menambahkan, sasaran dari kegiatan bazar ini adalah mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di UNMA Banten, serta karyawan kampus. Bahkan dalam kegiatan ini juga ada partisipasi dari masayarakat luar kampus.

Sementara, dosen Prodi Manajamen, Nono Arief Rachman mengapresiasi, bazar yang dilaksanakan oleh mahasiswanya. Menurut dia, kegiatan ini sangat positif dan menjunjung nilai-nilai ekonomi.

“Kami sangat bangga dan mendukung penuh kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi, karena ini sesuai dengan visi misi Fakultas Ekonomi. Mahasiswa bisa berkreasi, aktif dan bisa mengembangkan bakat di dalam dunia usaha,” ujar Nono.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : “Dase” Bahrul Ulum

Facebook Comments