Komunitas Menembak GunKar SC Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Lebak

0
280

KOMUNITAS menembak Gunung Karang Shooting Club ( GunKar SC ), menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Lebak, Minggu (05/01/2020).

Bantuan yang disalurkan komunitas menembak ini merupakan hasil dari penggalangan dana dan iuran anggota GunKar yang telah terkumpul, dan dibelikan barang yang dibutuhkan bagi korban banjir di Lebak.

Ketua komunitas menembak Gunung Karang Shooting Club, Dede mengatakan, GunKar SC Peduli korban banjir di Lebak, langsung turun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan.

“Bantuan yang kami salurkan ini hasil dari penggalangan dana dan partisipasi dari kami yang kemudian dibelikan barang – barang yang kiranya sangat dibutuhkan bagi saudara kita yang terkena musibah banjir di Lebak,” ujar Dede.

Dede juga mengatakan, GunKar SC Peduli korban banjir Lebak dalam menyalurkan bantuannya langsung mendatangi beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

“Kami pengurus dan anggota dari GunKar SC langsung menyalurkan bantuan melalui ketua RT dan pemuda di beberapa desa yang ada di Kecamatan Sajira, salah satunya Desa Sajira Mekar,” katanya.

Dede menambahkan meski bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, namun GunKar Shooting Club Peduli korban banjir di Lebak, meyakini bantuan apapun yang telah diterima korban banjir sangat berarti dan bermanfaat bagi mereka.

“Memang apa yang kami salurkan untuk korban banjir di Lebak tidak seberapa nilainya, namun ini sebagai kepedulian kami ketika ada saudara – saudara kami yang terkena musibah, dan kami yakin apapun bentuknya bantuan yang kita berikan pasti sangat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terkena musibah,” tuturnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments