Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pandeglang

0
276

IBING Sartibi (61), pengendara sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor polisi A 5430 LM tewas setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Mayor Widagdo, Pandeglang, Selasa (07/01/2020).

Menurut keterangan saksi, korban yang merupakan warga Kampung Lebak Sereuh RT 02 RW 05 Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangranjung, ini melaju dari arah SPBU Kadubanen menuju Pandeglang.

Namun nahas, saat melintas di dekat pohon, pohon yang berada di pinggir jalan tersebut seketika tumbang dan menimpa korban. Selain menimpa pengendara sepeda motor, pohon itu juga merusak pagar rumah, kabel listrik, dan kabel Telkom. “Pas kejadian korban berada di bawah pohon yang tumbang,” singkat Hotib, saksi mata.

Sementara itu, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pandeglang, Ipda Darwin Khairul Syafari mengatakan, pihaknya langsung mengevakuasi korban ke RSU Berkah Pandeglang. Namun pada pukul 13.35 WIB oleh tim medis RSU Berkah, korban dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya langsung dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pertama kita melakukan pengaturan lalu lintas. Selanjutnya melakukan pemotongan batang pohon yang menimpa korban lalu memindahkannya ke pinggir jalan bersama masyarakat,” tuturnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here