Bupati Irna : Pandeglang bisa Rayakan Hari Jadi Karena Jasa Pahlawan

0
224

Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke – 144
Bupati Irna : Pandeglang bisa Rayakan Hari Jadi Karena Jasa Pahlawan

PANDEGLANG saat ini merupakan hasil perjuangan dan jasa pahlawan terdahulu. Oleh sebab itu kata Bupati Irna Narulita mengatakan, sebagai warga Pandeglang harus dapat menghormati jasa mereka salah satunya membangun pandeglang lebih maju lagi.

“Saya dan pak Tanto diamanahkan untuk memimpin pandeglang, mohon dukungan dari masyarakat semoga kami dapat membangun pandeglang untuk lebih baik,” kata Irna Narulita usai ziarah rombongan dari makam pahlawan di Masjid Agung Ar-Rohman, (29/3).

Menurutnya, kontribusi mereka sangat banyak untuk pandeglang. Kata dia, tinggal para penerusnya saat ini yang mengisi dengan pembangunan, persatuan dan kesatuan. “Kami mohon dukungan dan do’a dari masyarakat dan para alim ulama agar saya dan pak Tanto dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan pandeglang,” ucapnya.

Agenda ziarah rombongan dimulai dari Taman Pahlawan (TMP) Cihaseum, dilanjutkan ke makam K. H. Tb Abdul Halim kadupeusing sebagai Bupati Pertama, dan tetakhir di Makam Pahlawan Masjid Agung.

Selain melakukan ziarah ke taman makam pahlawan, dalam kegiatan hari jadi Kabupaten Pandeglang, Juga banyak kegiatan yang dilaksanakan Panitia Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke – 144, seperti kegiatan pemberian bantunan, hingga kegiatan hiburan yang dipersembahkan untuk warga Pandeglang Khususnya, dan untuk warga dari luar Pandeglang pada umumnya. (ADV)

Facebook Comments