Citos Indonesia Ramaikan Peringatan Supersemar di TMII

0
252

PERINGATAN peristiwa Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) yang dilangsungkan di Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII), Jakarta, Minggu (11/3) lalu. Dihadiri berbagai kalangan dan salah satunya adalah Ormas Citos Indonesia.

Mayjen (Purn) H. Tatang Zaenudin menjelaskan Citos Indonesia adalah sebuah Organisasi masyarakat Pecinta Soeharto yang merindukan program-program kerjanya serta kepemimpinan seorang Soeharto.

“Citos Indonesia hadir dari berbagai suku bangsa di seluruh tanah air Indonesia, yang merupakan kekuatan keragaman karakteristik SDM berbasis suku bangsa,” katanya.

Lanjutnya, Citos Indonesia sendiri mengadopsi program dari HM Soeharto mengenai penanganan manajerial negeri yang di rangkum dalam Tri Logi Pembangunan, membangkitkan semangat perjuangan membela tanah air Indonesia.

“Ormas Citos Indonesia bersama anak bangsa ingin mewujudkan Indonesia bersatu dengan berbagai keragaman tanpa melihat sedikit pun adanya perbedaan,” tambahnya.

Untuk itu, kita berharap sudah saat nya generasi anak bangsa ini mengemban misi persatuan berlandaskan PANCASILA dan UUD 45 serta beazaskan BHINEKA TUNGGAK IKA, guna mempersatukan anak bangsa untuk menjaga NKRI, kita harus juga berperan aktif dan andil dalam perpolitikan.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments