Crons Banten Menargetkan 900 Riders di Anniversary Ke 2

0
160

Jelang Anniversary Ke 2 tahun komunitas CBR Riders Owner Serang (Crons) Banten menargetkan sekitar 900 peserta dalam memeriahkan hari jadinya. Anniversay Crons Ke 2 ini akan digelar pada tanggal 16 Desember 2018 yang berlokasi di Pantai Kunang Anyer.

Ketua Umum Crons Banten Martin mengatakan Anniversary Crons Ke 2 tidak jauh berbeda dengan Anniversary sebelumnya dimana hanya lokasi saja yang berbeda.

“Waktu Annivesary pertama kita adakan di MSK Honda Banten dan sekarang para number ingin Anniversary ke 2 Crons ini di tempat yang berbeda makanya kita akan adakan di Pantai Kunang Anyer, dan kita juga mengundang riders yang ada diluar Banten baik dari Jakarta, Lampung bahkan ada dari Yogyakarta untuk meramaikan Anniversary Crons,” katanya kepada tuntasmedia.com.

Dalam kegiatan Anniversary sambungnya, akan ada beberapa kegiatan acara nantinya diantaranya pemotongan nasi tumpeng, live musik dan ada juga pembahasan masalah internal.

“Nanti juga akan ada beberapa sambutan dari perwakilan komunitas serta perwakilan MSK Honda Banten dan kita rencanakan acara mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,” tambah Martin.

Ia berharap, di moment Anniversary Crons Ke 2 ini akan berjalan lancar sesuai dengan targetan dan kedepannya Crons akan selalu mensupport setiap kegiatan MSK Banten dalam acara Fun Touring.

Untuk diketahui, CBR Riders Owner Serang (Crons) Banten sendiri terbentuk sejak tahun 2015, sekarang sudah ada sekitar 100 lebih number Crons dan diperkirakan akan terus bertambah.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here