PARA pengusaha muslim dari berbagai bidang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pengusaha Syariah (FKPS) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany pada Pilkada. Mereka juga mendeklarasikan dukungan terhadap Fitron Nur Ikhsan di Pilkada Pandeglang.

Deklarasi dilaksanakan di Hotel DM Tirta, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/6/2023). “Kita satu tekad, dan satu tujuan memenangkan Ibu Airin menjadi gubernur Banten, dan menjadikan Provinsi Banten baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” kata Ketua Badan Pembina FKPS Asep Helmi.

Ia menilai, Airin merupakan figur yang tangguh, cerdas, dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Kemampuannya dalam memimpin dan merangkul berbagai pihak menjadikannya sosok yang tepat untuk membawa kemajuan bagi Banten.

“Alhamdulillah perjuangan beliau tanpa lelah, untuk terus turun ke masyarakat, menyerap aspirasi, juga sebagai sosok mantan walikota Tangerang Selatan sehingga ini menjadi inspirasi kami para pengusaha untuk mendukung beliau,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasehat, KH Ochep Sonhaji mengatakan, dukungan yang diberikan FKPS terhadap kader Golkar tersebut karena memiliki visi yang sejalan dengan nilai-nilai kemajuan. Pengasuh Ponpes Al-Atqia, Kadomas, Pandeglang ini menilai, Airin dan Fitron adalah calon kepala daerah yang teruji dan sukses menjalankan aspirasi masyarakat.

“Kami yakin bahwa dengan memilih pemimpin yang berkomitmen pada nilai-nilai keadilan, transparansi, dan keberlanjutan. Banten dan Pandeglang akan mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Mendapat dukungan tersebut, Airin turut bangga dan mengapresiasi FKPS. Dukungan tersebut menjadi motivasi bagi Airin untuk terus bergerak dan bersilaturahmi kepada masyarakat. Airin mengajak FKPS untuk terus bergerak bersama-sama membangun kepercayaan terhadap dirinya di masyarakat.

“Sampaikan siapa saya, apa yang sudah akan saya lakukan untuk Banten. Semoga yang kita lakukan bersama mendapat maslahat, dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.(*)

Redaktur: Fauzi

Reporter: Firo

Facebook Comments