Ini Alasan Irna Narulita Tidak Hadir di Penjaringan PDI Perjuangan

0
1731

KETIDAKHADIRAN Bupati Pandeglang, Irna Narulita pada saat pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan setempat akhirnya terjawab. Setelah semalam, tim penjaringan menunggu petahana hingga pukul 24.00 WIB, akhinya Irna buka suara kepada media.
“Harusnya saya hadir kemarin, karena ada keperluan yang mendesak dan saya tidak bisa datang ke sana (Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pandeglang, red),” ujar Irna saat ditemui di Pendopo Pandeglang, Kamis (19/09/2019).

Dikatakan Irna, sesaat sebelum formulir pendaftaran itu dikembali ke Tim Penjaringan PDI Perjuangan, dirinya sudah meminta kepada seluruh jajaran DPC PDIP Pandeglang agar dapat menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon tersebut melalui timnya.
“Insyaallah tahapan berikutnya saya akan hadir. Minta petunjuknya dari seluruh jajaran tim di sana untuk memberikan informasi selanjutnya agar saya bisa mengikuti tahapan,” kata istri Ahmad Dimyati Natakusumah ini.

Irna juga menjelaskan alasnya tidak hadir ke DPC PDI Perjuangan, karena harus menunggu suami yang masih di luar kota. Namun, yang membuat berat karena ibundanya tengah sakit stroke selama empat tahun terakhir dan merasa kehilangannya dengan waktu yang begitu sempit.
“Saya berikan pertimbangan kepada ibu saya, karena ini merupakan hajat orang banyak di Pandeglang yang rasanya saya belum selesai menuntaskan PR (pekerjaan rumah, red) yang sungguh berat di Pandeglang ini,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments