Kanwil BPN Banten dan Kantah Lebak Raih Penghargaan di HUT TNI Ke-77

0
118

KANTOR Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten dan Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak, raih penghargaan Pelayanan Prima di Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-77 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Komando Resor Militer (KOREM) 064/Maulana Yusuf, pada Rabu (5/10/2022).

Penghargaan berupa trofi dan piagam diserahkan oleh Komandan Resort Militer 064/Maulana Yusuf Tatang Subarna kepada Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak Agus Sutrisno di Alun-Alun Rangkasbitung.

Ditemui setelah mengikuti upacara, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk TNI.

“Selamat Ulang Tahun Ke-77 TNI. BPN menyatu dengan TNI bersama-sama kita melayani masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif,” ucap Rudi.

Rudi menuturkan, bahwa BPN dengan dukungan dari TNI dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dapat menyelesaikan konflik-konflik yang sudah cukup lama di Banten khususnya di Kabupaten Lebak.

“Dalam konteks itulah, kami berterima kasih dan memberikan apresiasi untuk Pak Danrem berserta jajaran. Kita lihat bagaimana kekompakan TNI, POLRI dan Forkopimda,” ungkapnya.

Rudi Rubijaya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penghargaan yang diberikan,

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan, motivasi sekaligus penyemangat bagi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kita merasa bangga menjadi bagian dari Provinsi Banten yang JAWARA dan sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor BPN Lebak, Agus Sutrisno mengatakan, bahwa penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk BPN Lebak agar menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga penghargaan dari Danrem 064/maulana Yusuf ini bisa menambah semangat Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat di bidang pertanahan,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments