Mantan Pimpinan DPRD Pandeglang Diperiksa Terkait Kasus Tunda

1
297
Tengku Abdurahman memasuki ruang Kasi Pidsus Kejari Pandeglang usai menunaikan salah Dzuhur. (Foto : Ari/ tuntasmedia.com)

KEJARI Pandeglang terus melanjutkan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak dalam penyidikan kasus dugaan korupsi dana tunjangan daerah (tunda) guru di Dindikbud setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (11/10/2017) dijadwalkan mantan Kabid Pendapatan DPKPA pandeglang, Riza Kurniawan dan mantan Wakil Ketua DPRD Pandeglang dari Fraksi PPP, tengku Abdurahman dimintai keterangan.

Namun, Riza Kurniawan yang merupakan putera mantan Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi ini batal memberikan keterangan karena alasan sakit.
Sementara, Tengku Abdurahman mulai diperiksa di ruang Kasi Pidsus sekitar pukul 13.30 WIB.
Dengan mengenakan kemeja putih, celana bahan hitam dan sepatu pentopel hitam, mantan wakil rakyat ini terlihat duduk di depan jaksa penyidik.
Sekitar pukul 14.10 WIB Tengku keluar ruang pemeriksaan untuk menunaikan ibadah salah Dzuhur.

Ditanya wartawan soal pemeriksaan, ia berkilah jika kehadirannya di Kejari Pandeglang diperiksa untuk kasus dugaan korupsi tunda.
“Bukan, bukan. Bukan kasus tunda, papah (Tengku menyebut dirinya, red) datang ke sini koordinasi soal tanah di Carita,” singkat Tengku seraya masuk ke musala di dalam lingkungan Kejari Pandeglang.

Hingga saat ini Tengku Abduraham masih berada di ruang Kasi Pidsus untuk dimintai keterangan.

Redaktur : Dendi
Reporter : A Supriadi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here