Pandemi Covid-19, Kapolres Pandeglang Bagikan Sembako Kepada Wartawan

0
83

KAPOLRES Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, memberikan bantuan sembako kepada seluruh wartawan di Kabupaten Pandeglang, yang dinilai sebagai bagian dari garda terdepan penyaji informasi untuk masyarakat.

Kapolres berharap, wartawan Pandeglang dapat memberikan berita positif terkait Corona Virus Disease (Covid-19), agar tidak menimbulkan keresahan publik.

“Rekan media adalah lini penting di dalam membuat berita yang positif, terkait perkembangan virus korona saat ini. Dengan berita sajian positif, tidak akan ada rasa takut berlebihan pada masyarakat. Dan paket ini mungkin nilai nya tidak seberapa, ini bukti kepedulian dan wujud sinergitas antara Polri dan awak media, yang selalu aktif memberikan informasi dan edukasi melalui pemberitaan di media online, maupun cetak atau televisi,” ungkapnya, Rabu (28/7/2021).

Menurut Hamam, dirinya melihat wartawan Pandeglang secara tidak langsung terkena imbas pandemi Covid-19.

“Diharapkan, sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk rekan-rekan wartawan yang bertugas,” katanya.

Selain memberikan bantuan, Hamam juga mengimbau kepada rekan-rekan wartawan, agar menjalankan Prokes dan membantu mensosialisasikan PPKM darurat lewat tulisannya.

“Tetap jalankan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan menghindari keramaian. Bantu kami (Polres Pandeglang), untuk sosialisasikan PPKM darurat kepada masyarakat Pandeglang. Saya juga memohon maaf, atas segala keterbatasan pihak Polres Pandeglang. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pandeglang,” tutupnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fauzi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here