Pemkab Pandeglang Ajak Masyarakat Nobar Semifinal AFC U23

0
337

EUFORIA sepak bola kembali mewarnai Kabupaten Pandeglang dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Asian Football Club (AFC) U23 Asian Cup Qatar 2024, yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Acara Nobar yang dilaksanakan oleh Pemkab Pandeglang tersebut, akan digelar di Alun-Alun Pandeglang, pada Senin (29/4/2024) malam.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita, melalui Asisten Daerah (Asda) 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang, Doni Hermawan mengatakan, bahwa pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan gelaran semifinal sepak bola AFC U23.

“Pada laga semifinal nanti, Indonesia U23 akan berhadapan dengan tim kuat Uzbekistan U23. Pertandingan ini menjadi penentu langkah skuad Garuda Muda, untuk menuju partai puncak AFC U23 Asian Cup,” katanya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, baik di Pandeglang maupun luar Pandeglang untuk ikut meramaikan Nobar pada Senin malam di Alun-Alun. Mari kita dukung penuh perjuangan Timnas Indonesia U23, agar bisa memenangkan pertandingan semifinal nanti,” sambung Doni.

Doni menambahkan, jika pihaknya telah mengadakan berbagai hadiah untuk masyarakat yang ikut hadir.

“Kami juga menyediakan door prize bagi penonton yang hadir, dan bagi penonton agar berpakaian merah putih atau kaos Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya menyebut, jika ini adalah sebuah momen yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan kita terhadap Timnas U23.

“Ayo kita dukung penuh Garuda Muda, dan tunjukkan bahwa semangat Garuda Muda berkobar di Pandeglang,” terang Doni.

Doni berharap, pada pertandingan Senin malam nanti, cuaca mendukung. Agar gelaran Nobar tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga cuaca tidak hujan, karena sekarang hampir tiap malam hujan. Kalau turun hujan, kita sudah memiliki solusi agar gelaran Nobar berpindah ke Graha Pancasila. Karena disana tempatnya juga luas, kemudian bisa menampung banyak penonton,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments