Peringati HUT ke-76 RI, BPPKB Lebak Gelar Doa Bersama

0
134

SEBAGAI bentuk rasa syukur atas para pejuang kemerdekaan, Badan Pembinaan potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPC kab Lebak prov Banten yang bertempat di kampung Jogjogan desa Darmasari kecamatan Bayah, gelar do’a bersama untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan NKRI yang Ke- 76, Senin 16/8/2021.

Do’a bersama dipimpin langsung oleh Kiyai Ajat sekaligus di hadiri Ketua BPPKB Lebak Gusriyan Rohmanudin beserta sejumlah anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Gusriyan Rochmanudin Ketua BPPKB Banten DPC Lebak, menyampaikan Do’a bersama yang di lakukannya itu untuk rasa syukur mengenang jasa para pahlawan yang telah bejuang dalam kemerdekaan bangsa ini, dan selain itu juga untuk penguatan Jiwa kebangsaan di setiap anggota untuk dapat hidup bermanfaat terhadap sesama di dalam mengisi kemerdekaan

“Alhamdulillah acara syukuran ini terlaksana dengan baik, dan selain syukuran kami juga memberikan sedekah terhadap anak- anak yatim,” Ungkap Gusriyan.

Ia pun menambahkan semoga tsyukuran ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan BPPKB Banten DPC kabupaten Lebak semakin di terima di seluruh lapisan masyarakat dan umumnya dunia internasional.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, menjadi pengingat setiap generasi anak bangsa utk selalu mengingat jasa para pahlawan,” Tutupnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Ali

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here