Polsek Kota Pandeglang Sediakan Minyak Goreng Murah Untuk Warga

0
131

POLSEK Kota Pandeglang, Polres Pandeglang, bekerja sama dengan Toko Mataram, menyediakan minyak goreng dengan harga murah untuk warga masyarakat disekitar Polsek Kota Pandeglang dan warga yang melintas didepan Polsek.

Kapolsek Kota Pandeglang, Kompol Kosasih mengatakan, bahwa pihaknya bekerja sama dengan Toko Mataram menyediakan minyak goreng murah bagi masyarakat dengan harga Rp 14 ribu per liter.

“Program tersebut dilaksanakan, dalam rangka mengantisipasi masih mahalnya harga minyak goreng kemasan yang dijual pedagang di pasaran. Warga kesulitan ekonomi akibat lonjakan harga minyak goreng, sehingga kami melakukan pasar murah minyak goreng,” katanya kepada Tuntas Media, Kamis (12/5/2022).

Menurutnya, sebanyak 3000 kemasan 1 liter minyak goreng disiapkan untuk dijual kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Pandeglang dan sekitarnya.

“Polsek Kota Pandeglang memberikan jaminan keamanan dan ketertiban serta tetap menjaga protokol kesehatan dalam pasar murah minyak goreng ini, agar masyarakat yang kesulitan bisa mendapatkan minyak goreng. Kalau untuk harga perliternya itu sebesar Rp 14 ribu rupiah, dan tiap warga mendapatkan jatah sebanyak 2 liter saja,” ungkap Kosasih.

Sementara, salah seorang warga Kp Ciekek Lor, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Rusman mengatakan, jika dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya program minyak goreng murah tersebut.

“Meskipun terjadi antrean, saya dan warga yang lain sangat gembira dengan program ini. Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut, agar kami sebagai warga bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here