Ramadhan 1444 H, BPN Lebak Adakan Bazar Murah dan Santuni Yatim Piatu

0
34

KANTOR Wilayah Badan Pertanahan Provinsi Banten mengadakan kegiatan Bazar murah kepada masyarakat secara serentak di setiap Kantor Pertanahan di Provinsi Banten.

Salah satu Kantor Pertanahan yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah, Kantor Pertanahan ATR BPN Kabupaten Lebak. Selain melaksanakan kegiatan Bazaar murah, BPN Lebak juga menyantuni anak yatim piatu yang diselenggarakan dihalaman Kantor BPN Lebak, pada Rabu (12/4/2023).

Kepala Kantor ATR BPN Kabupaten Lebak, Agus Sutrisno mengatakan, bahwa kegiatan Bazar ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“ini perintah langsung dari Kanwil Provinsi Banten, yang sentak dilaksanakan di daerah-daerah atau di seluruh Kantor Pertanahan termasuk di Kabupaten Lebak,” katanya kepada Tuntas Media.

“Kalau untuk harga paket sembakonya sendiri, sebesar Rp. 40 ribu rupiah per tiap paketnya dari harga normal sebesar Rp. 50 ribu rupiah. Jadi ada potongan sebesar Rp. 10 ribu rupiah,” sambung Agus.

Agus menyebut, selain melaksanakan kegiatan Bazar murah kepada masyarakat, pihaknya juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

“Ini kan momen yang sangat bagus untuk saling berbagi, makanya kami dari BPN Lebak memberikan santunan kepada 20 orang yatim piatu. Selain memberikan santunan kepada yatim piatu, kami juga memberikan santunan atau bantuan kepada Security, Office Boy, dan juga Driver yang bekerja di Kantor BPN Lebak. Kami juga mengadakan perlombaan Fashion Show, dan lomba membuat cangkang ketupat,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here