Sambut HUT Ke-2, Porwan Pandeglang Gelar Berbagai Kegiatan

0
90

MENYAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2023 nanti, Porwan Pandeglang menggelar berbagai kegiatan.

Ketua Panitia HUT Porwan Pandeglang, Iman Faturohman mengatakan, bahwa kegiatan pertama yang akan berlangsung yakni turnamen sepak bola.

“Dalam menyambut HUT Porwan ke-2 ini, kita menyelenggarakan beberapa kegiatan. Untuk kegiatan pertama yang kita lakukan adalah, menggelar turnamen sepak bola yang akan kami laksanakan pada tanggal 21-27 September dengan jumlah peserta sebanyak 8 tim,” ungkapnya, Jum’at (15/9/2023).

Dirinya menerangkan, jika selain kegiatan tersebut, kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu tasyakuran dan evaluasi bersama Forkopimda, elemen mahasiswa, dan beberapa pihak lainnya.

“Untuk kegiatan selanjutnya adalah, Tasyakuran dan Evaluasi dengan tema “Aspirasi Anda Inspirasi Kami” yang akan digelar di Pendopo Kabupaten Pandeglang pada tanggal 29 September 2023 nanti,” terang Iman.

“Ini juga sekaligus bukti, bahwa awak media juga bisa menghasilkan inovasi yang baik untuk semua kalangan,” sambungnya.

Iman menyebut, jika pada kegiatan acara puncak HUT Ke-2 Porwan Pandeglang, akan melaksanakan Camping di Pantai Cibiuk, Tanjung Lesung.

“Puncaknya kita mengadakan kemah bakti ceria di pantai Cibiuk Tanjung Lesung pada tanggal 30 September,” ucapnya.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Pandeglang, TB Agus Jamaludin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Porwan Pandeglang, karena selalu semangat dan giat untuk bisa ikut menyemarakkan sekaligus memeriahkan HUT ke-2 Porwan Pandeglang.

“Saya berharap, agar kekompakan keluarga besar Pokja Wartawan Kabupaten Pandeglang terus dapat terjaga,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments