Wow..Owner Twin Studio Photo Terkena Racun Mobil Classik

0
295

NAMA Febriansyah Selamat Pribadi, pria kelahiran Sukabumi 7 Februari 1989 ini yang juga Owner Twin Studio Photo ditengah kesibukannya sebagai seorang pebisnis fotografer dalam berbagai acara pernikahan maupun wedding, ia pun menyempatkan waktu luangnya sebagai penggemar mobil classik era 60-70 an.

Ia menceritakan, awal mula kegemerannya di tahun 2015, karena terkena racun dari saudaranya yang di sukabumi yang sudah memiliki mobil classik, ia pun menyukai dan memiliki mobil HOLDEN tahun 60-70an buatan Australia.

“Sampai saat ini ada dua, pertama Holden HD special tahun 65 (hijau) dan kedua Statesman (merah) semuanya masih orisinil, surat-suratnya pun lengkap. dua ini memang disewakan untuk wedding biasanya,” katanya saat dikonfirmasi tuntasmedia.com.

Lanjut ia, hobinya ini karena kagum dengan mobil tua zaman dahulu yang lebih keren materialnya dan bisa lebih berguna untuk foto-foto dan nilai lebih nya bisa disewa untuk pernikahan atau wedding car.

“Hobi ini tidak menghabiskan waktu, paling dalam sebulan sekali kumpul dengan temen2 di Jakarta atau di Serang juga baik yang baru mau punya, yang udah tidak punya mobilnya dan yang punya pun kita saling diskusi biasanya,” tambah lulusan Untirta ini.

Kegemarannya di mobil classik menurutnya tidak mengganggu aktifitasnya sebagai seorang pebisnis karena waktunya kan tidak setiap hari ngurusin mobil.

“Biasanya sesekali untuk menghilangkan penat dari kerjaan yang menumpuk sebagai seorang Owner Twin Studio Photo,” ujarnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here