300 Paket Sembako Disalurkan Satlantas Polres Lebak Bagi Warga Terdampak PPKM Level 4

0
37

SATLANTAS Polres Lebak Polda Banten salurkan bantuan sosial ( bansos) berupa paket sembako kepada warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 di Wilayah Kota Rangkasbitung, Sabtu ( 24/7/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat lantas AKP Tiwi Afrina,SIK mengatakan pembagian sembako dilakukan bersama Ormas Jarum.

“Siang hari ini kita Sat Lantas Polres Lebak bersama Ormas Jarum membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4,” ujar Tiwi.

Kata Tiwi bansos yang kita salurkan hari ini ada 300 paket sembako dengan sasaran pedagang kaki lima, Ojeg, pengayuh becak dan sopir angkutan umum.

“Lokasinya yaitu , Pangkalan Ojeg Jembatan dua, Pangkalan Ojeg Mandala, Terminal Mandala, Jl. R.T. Hardiwinangun dan Jl. Multatuli,” jelasnya.

Tiwi berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban warga masyarakat. “Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 dalam penanganan Pandemi Covid-19,” harap Tiwi.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” lanjut Kasat Lantas.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Ali

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here