Aneh… Alamat di Gedung Setda Pandeglang Berbeda-beda

0
700

WARGA mempertanyakan ketidaksamaan nama jalan dan penomoran di Jalan Kesehatan, Pandeglang, Banten.

Di lingkungan Gedung Pandeglang terdapat beberapa papan informasi alamat yang satu dengan lainnya tidak sama.

Seperti yang tertulis dalam plang Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Pandeglang yang menuliskan alamatnya di Jalan A Satriawijaya (dengan tanpa nomor). Kemudian ada juga plang Badan Pengelola Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Lingkungan (Tawa Sopan) yang menuliskan alamatnya di Jalan Kesehatan No. 1.

Selanjutnya, plang informasi aset daerah menyebutkan jika lokasi tersebut berada di Jalan Kesehatan No. 05 dan Badan Kesbangpol dan Linmas menuliskan alamatnya di Jalan Kesehatan No. 2.

“Ini membingunkan masa nama jalan dan nomornya tidak sama. Ini tidak tahu atau bodoh?,” kata Anda Suhanda, warga setempat, Senin (16/10/2017) siang saat ditemui di Jalan Kesehatan, Pandeglang.

Dirinya berharap, kantor pemerintahan atau organisasi terkait yang menuliskan alamat tidak seusai itu segera memperbaikinya. Karena hal itu cukup membuat masyarakat kebingungan ketika melihat alamat yang berbeda-berbeda di satu lokasi.

“Masa sekelas kantor pemerintahan atau organisasi seperti FORMI dan Tawa Sopan tidak tahu alamat lengkap kantornya. Jangan malu-maluin dong,” pungkas Anda.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here