Baru Saja Dilaunching CRF150L Langsung Diburu

0
214

BARU beberapa hari CRF150L di launching di lapangan Citraland Puri Serang Banten, masyarakat menyambut dengan antusias hadirnya CRF150L terutama bagi kalangan eksekutif anak muda dan adventure community trail di Banten salah satunya dealer MPS Pandeglang.

Kepala Cabang MPS Pandeglang, Idris Koez mengungkapkan hadirnya CRF150L merupakan sebuah penantian bagi masyarakat Banten terutama di daerah Pandeglang, “Alhamdulillah hadirnya CRF150L ini disambut positif oleh masyarakat dan banyak yang mulai beralih dengan menjual motor lamanya untuk membeli CRF baik secara cash maupun kredit,” katanya saat dikonfirmasi tuntasmedia.com.

Saat ini sambungnya, penjualan CRF di MPS sendiri sudah ada sekitar 19 unit dan indent 11 unit, kemungkinan besar penjualan akan terus bertambah. “target kita sebanyak mungkin namun pemenuhannya tergantung distribusi dari Main Dealer,” tambah Idris Koez.

Ia berharap, dengan Promo dari Honda MPS bersama leasing dan sudah tersedianya unit CRF150L, bisa memberikan kontribusi yang baik untuk warga pandeglang dan sekitarnya baik untuk segment pegawai, para eksekutif muda serta community trail.

Sementara itu, GM Honda Banten Elfa Ridhaswara saat dikonfirmasi tuntasmedia.com saat launching memastikan stock normal CRL150L di bulan Februari 2018 mendatang, “untuk saat ini masih indent karena stock belum normal,” ujarnya.

Sekedar untuk informasi, harga CRF150L di banderol On the Road Banten Rp32. 524.000,- harga tersebut minus tangerang.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here