Belum Dilantik, Kepala Desa Terpilih Babadsari Langsung Perbaiki Jalan Rusak

0
131

MESKIPUN belum dilantik sebagai Kepala Desa Definitif yang terpilih pada Pilkades serentak Minggu lalu di Kabupaten Pandeglang, namun Khuailid langsung melakukan gebrakan dengan memperbaiki jalan jalur di 2 Kampung di Desa tersebut bersama warga masyarakat setempat.

“Saya berinsiatif mempersatukan masyarakat dengan cara gotong royong menutup jalan poros Kabupaten yang berlubang di 8 titik dengan material seadanya. Titik-titik tersebut berada di Kampung Kadu Apus, dan Kampung Kadu Condong,” ungkap Khuailid, Rabu (20/10/2021).

Khuailid menerangkan, jika jalan yang diperbaiki tersebut sepanjang 1,5 KM, dengan menggunakan dana pribadi miliknya.

“Jalan yang diperbaiki tersebut, sepanjang kurang lebih 1,5 KM. Dan perbaikan jalan itu dibantu oleh masyarakat dari Desa Babadsari, menggunakan material seadanya dan meratakannya. Agar jalan tersebut bisa dilewati oleh masyarakat, dan juga mengurangi angka kecelakaan akibat jalan yang rusak dan berlubang,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Babadsari, Abdul mengatakan, jika dirinya bangga dengan kebijakan Kades yang baru terpilih.

“Saya selaku warga masyarakat Desa Babadsari, akan bersama sama dengan Kepala Desa terpilih untuk memajukan desa ini agar menjadi desa yang terbaik di Kecamatan Jiput. Meskipun belum dilantik, namun sudah berbuat baik. Seperti inilah, sosok pemimpin yang diharapkan oleh semua masyarakat,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here