Bentuk Peduli di Bulan Ramdhan, Kapolres Pandeglang Bagikan Puluhan Paket Sembako

0
31

POLRES Pandeglang, Polda Banten, membagikan puluhan paket sembako kepada Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) dan anggota Ormas Tjimande Tari Kolot Kebon Jeruk Hilir (TTKKDH) di wilayah Kabupaten Pandeglang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1444H.

“Pembagian puluhan paket sembako ini, ditujukan kepada masyarakat terutama Pengurus Pondok Pesantren yang tergabung dalam FSPP, dan juga anggota Ormas dari TTKKDH,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah usai bagikan paket sembako kepada Tuntas Media, Senin (10/4/2023).

Menurut Belny, maksud dan tujuan pembagian sembako tersebut untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kita harus saling berbagi kepada masyarakat terutama yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Selain itu juga,kita harapkan warga meningkatkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) di wilayah masing masing, guna mencegah tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang cenderung naik menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H,” lanjut Belny.

Sementara, Pembina TTKKDH Kabupaten Pandeglang, Abah Anom merasa sangat berterimakasih kepada Kapolres Pandeglang yang telah peduli terhadap warganya.

“Saya sebagai pembina dari TTKKDH Kabupaten Pandeglang, merasa sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Pandeglang yang telah peduli dengan memberikan paket sembako ini. Semoga ini bisa menjadikan ladang ibadah,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here