Bupati Irna Malu Ulah Oknum Disdukcapil

0
260

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita menyayangkan, kejadian OTT di Disdukcapil, Selasa kemarin. Bahkan, kejadian tersebut cukup memalukan bagi nama baik Pemkab Pandeglang

“Saya malu, kecewa terhadap ulah oknum yang menciderai nama baik pemerintah daerah dan ini menjadi pembelajaran bagi mental ASN yan rusak,” ujar Irna Narulita saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di Ruang Garuda Pendopo Pandeglang, Rabu (26/07/2017) siang.

Ia meminta, BKD dan Inspektorat untuk lebih melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap ASN. Terutama ASN yang ditenggarai bermasalah.

“Saya minta Pak Fahmi (Kepala BKD, red) untuk identifikasi dan menginventarisir ASN yang bermasalah dan harus digembleng. Kita tidak mau malu kesekian kali,” ujar Bupati Irna yang pada kesempatan itu didampingi Kepala BKD, Ali Fahmi Sumanta.

Kata dia, jika pelayanan dasar kepada masyarakat saja sudah diuangkan, itu sangat buruk.
Selama ini dirinya, banyak menerima informasi serupa di UPT pendidikan dan Pertanian, DPMPTSP dan OPD lain yang berhubungan dengan fungsi pelayanan.

“Itu di BPPT (DPMPTSP, red) sangat banyak masalah. Jika perlu keluarkan, keluarkan saja. Kemarin saja ibu menandatangani beberapa pegawai yang diturunkan pangkatnya,” tegas wanita yang berulang tahun ke-47 pada 23 Juli ini.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here