Hadiri Rapat Konsolidasi di Pandeglang, Sekjen DPP Partai Gerindra : Gerindra Hadir Untuk Masyarakat

0
64

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, menggelar rapat konsolidasi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) I Pandeglang-Lebak.

Rapat konsolidasi Partai Gerindra Dapil I tersebut berlangsung di Hotel Horizon, Pandeglang, pada Sabtu (6/1/2024).

“Di Kabupaten Pandeglang, kami memiliki 35 Kecamatan dan hari ini sudah terisi PAC Gerindra dan 326 Desa dengan Jumlah 3.759 TPS yang sudah terisi sebanyak 90 persen,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Fikri Febriansyah.

Fikri berharap, jika pihaknya bakal segera mengisi semua TPS di Kabupaten Pandeglang untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 nanti.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa mengisi semua untuk dapat memenangkan Bapak Prabowo dan Bapak Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Senada dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Bangbang mengatakan, bahwa pihaknya optimis jika Prabowo-Gibran menang dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

“Kami meyakini bahwa akan menjadi pemenang pada 2024, dan di Kabupaten Lebak telah terisi TPS sebanyak 98,4 persen ini akan kita pertahankan guna memenangkan Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Andra Soni menyebut, jika Partai Gerindra akan terus berupaya untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saat ini kita buktikan dan kita rasakan jika pak Prabowo masih mendapat dukungan penuh dari warga Pandeglang maupun warga Lebak serta daerah lain di Provinsi Banten. Kami akan terus bergerak, agar Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden, serta Partai Gerindra menjadi pemenang,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani berharap, jika Partai Gerindra hadir ditengah masyarakat untuk membantu mendapatkan perlindungan dari negara.

“Terpilihnya Prabowo menjadi presiden dan Gibran menjadi Wakil Presiden yang dipilih oleh seluruh lapisan masyarakat, untuk memperkuat orang-orang yang lemah supaya mendapat perlindungan dari negara. Partai Gerindra ini hadir untuk membantu orang-orang yang lemah, yang miskin, dan lainnya,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments