Ini Aspirasi Konstituen Kepada Nenti

0
188
ANGGOTA DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Demokrat, Nenti saat melakukan reses kedua tahun persidangan 2017 di Dapil IV. Dalam reses itu Nenti menerima banyak aspirasi, terutama soal infrastruktur, pertanian dan program bantuan pemerintah.(FOTO: ISTIMEWA)

MASALAH infrastruktur, pertanian dan program bantuan pemerintah masih menjadi suara mayoritas yang disampaikan masyarakat kepada wakil rakyat saat melakukan reses.

Anggota DPRD Pandeglang, Banten, dari daerah pemilihan (Dapil) IV, Nenti mengatakan, dalam sepekan melakukan reses, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait infrastruktur dan bantuan program pemerintah, seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Di Desa Ciawi, Kecamatan Patia dan di Kecamatan Labuan, masyarakat mengeluhkan masalah data penerima bantuan PKH dan RTLH. Karena datanya tidak sesuai dengan kenyataan, yang harusnya mendapat bantuan malah tidak. Kemudian yang seharusnya sudah cukup tetapi dapat bantuan,” ujar Nenti, Selasa (29/08/2017) siang.

Selain itu juga petani di Dapil IV menginginkan pendampingan dari penyuluh pertanian. Tujuannya agar para petani lebih kreatif dan inovatif, sehingga bisa menghasilkan produk pertanian yang lebih baik.
Masalah lain adalah kondisi infrastruktur yang belum seluruhnya memadai.

“Reses kedua tahun persidangan 2017 akan berakhir hari Kamis lusa. Dapil IV meliputi Kecamatan Pagelaran, Sukaresmi, Patia, Labuan dan Carita,” beber politisi Demokrat ini.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Agus

Facebook Comments