Ini Cara PT MSK untuk Mempererat Silaturahmi dengan Komunitas Motor Honda

0
300

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten selaku main dealer sepeda motor honda mempunyai cara tersendiri dalam menjaga serta menjalin hubungan keakraban dengan komunitas motor honda dan konsumennya. Salah satunya dengan mengadakan acara “Fun Touring CBR250 & CRF250” dengan tema #cari_aman dulu lalu dilanjut #cari_angin

30 bikers CBR250 pada Sabtu (28/10/2017) yang lalu mengadakan perjalanan Fun Touring serta Gathering Community ke Kota Cilegon menuju Event Oktofest 2017.

Sebelum fun touring CBR 250 & CRF250 dimulai? para bikers diberikan pembekalan materi Safety Riding dan penjelasan rute perjalanan menuju tempat lokasi acara Oktofest Honda Cilegon.

Manager Promotion Honda Banten Deddy Freddy mengatakan, kegiatan fun touring dan gathering community CBR250 & CRF250 ini merupakan agenda main dealer MSK Banten selama setahun.

“Kita selalu adakan fun touring CBR 250 & CRF 250 untuk menjalin keakraban silaturahmi antar bikers baik itu dari manajemen Honda, komunitas CBR250 & CRF250 dan para konsumen CBR250 itu sendiri,” katanya saat ngopi bersama wartawan tuntasmedia.com

Acara fun touring itu sendiri biasanya diadakan sebulan sekali dimana para bikers saling sharing berbagi cerita pengalaman dengan suasana yang santai di cafe sehingga membuat para bikers seperti keluarga.

“Moment-moment kumpul bersama seperti ini yang selalu kita jaga sehingga dapat terjalin hubungan yang baik diantara para konsumen, komunitas dengan manajmen Honda Banten pastinya,” tambahnya.

Ia berharap, kegiatan fun touring ini terus berjalan baik, terus terjaga persaudaraan (silaturahmi) diantara para bikers dan yang pasti kegiatan fun touring bisa menjadi sebuah pengalaman touring yang luar biasa bersama honda yang tidak terlupakan”, ujarnya

Sementara itu, salah satu bikers CBR250 Topan Hidayat sangat mengapresiasi dengan adanya fun touring seperti ini karena dapat menumbuhkan silaturahmi dan juga rasa persaudaraan diantara bikers CBR250 & CRF250 dengan manajemen honda banten.

“Kami bisa berbaur bersama saling sharing dan masuk ke dalam komunitas motor CBR yang ada di Banten,” atanya usai touring.

“Kami berharap sebagai pemilik motor bisa lebih dekat dengan pihak penjual sehingga bisa membantu kami ketika mengalami kendala pada motor kami ataupun terkait pembelian suku cadang atau accessories,” ujarnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid

Facebook Comments