23 Pencinta Big Bike Ikuti Honda Asian Journey 2017

0
137

PT ASTRA Honda Motor (AHM) mengajak 23 pecinta big bike Honda dari Indonesia untuk menjelajahi negeri Malaysia dalam rangkaian touring Honda Asian Journey 2017. Gelaran touring ini berlangsung selama empat hari, mulai 26 hingga 29 Oktober 2017 dan diikuti 58 pencinta big bike Honda dari enam negara yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, India dan Malaysia.

Honda Asian Journey 2017 menjadi ajang touring para pencinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara dan pengalaman eksklusif mengendarai berbagai model big bike Honda, seperti Honda CB500 series, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR, Honda X-ADV, Honda VFR1200X, Honda Africa Twin, Honda Goldwing dan model big bike Honda lainnya.

Performa tinggi motor big bike Honda memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan saat melewati beragam variasi rute jalan yang disuguhkan, baik jalan highway, kepadatan lalu lintas di setiap kota yang dilewati, hingga jalanan berliku dan jalan berbukit sejauh 560 kilometer.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, konsumen big bike Honda di Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan pengalaman berharga dalam mengendarai sepeda motor big bike Honda, bersama para pecinta big bike Honda lainnya dari berbagai negara Asia. Selain itu pada gelaran touring ini, para peserta dapat merasakan jajaran motor big bike Honda yang dijual di seluruh dunia.

“Melalui gelaran touring spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para konsumen big bike Honda dengan merasakan sensasi touring menjelajahi negeri tetangga, serta merasakan perfoma tinggi berbagai motor big bike Honda, menyenangkan di berbagai kondisi jalan serta memberikan kebanggaan saat dikendarai,” ujar Thomas.

Dari 23 pencinta big bike Honda yang ikut serta dalam rangkaian Honda Asian Journey 2017, 14 konsumen big bike Honda berasal dari berbagai kota diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Makassar. Selain itu, AHM juga mengirimkan perwakilan 4 big bike Manager dari main dealer Honda serta tiga jurnalis berpengalaman dalam touring big bike Honda serta 2 blogger Indonesia.

Redaktur : Dendi
Reporter : Farid

Facebook Comments